Obat Herbal Demam Rematik Pada Anak

Obat Herbal Demam Rematik Pada Anak

Obat Herbal Demam Rematik Pada Anak ,- Demam rematik? Mungkin kamu masih jarang mendengar penyakit demam rematik. Tapi, ternyata penyakit ini bisa menyerang anak dan menggangu kesehatannya. Nah jika anak anda salah satu orang yang sedang menderita penyakit demam rematik, anda jangan usah panik atau khawatir untuk mencari solusi pengobatannya karena kami disini akan memberikan pengobatan herbal untuk penyakit demam rematik pada anak yaitu dengan Jelly Gamat QnC. Obat herbal Jelly Gamat QnC ini mampu mengobati penyakit demam rematik anak dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping.

Sekilas Mengenai Penyakit Demam Rematik Pada Anak

Demam rematik adalah penyakit peradangan yang berkembang karena adanya komplikasi radang tenggorokan atau demam berdarah yang tidak ditangani dengan tepat. Radang tenggorokan dan demam berdarah disebabkan oleh infeksi bakteri streptokokus grup A.

Demam rematik paling sering terjadi pada anak-anak berusia 5 sampai 15 tahun, namun juga dapat berkembang pada anak-anak muda dan orang dewasa.Meskipun radang tenggorokan adalah penyakit yang umum, namun komplikasi demam rematik yang disebabkannya jarang terjadi di Amerika Serikat dan negara maju lainnya. Namun, demam rematik masih umum di banyak negara berkembang. # Obat Herbal Demam Rematik Pada Anak

Demam rematik dapat menyebabkan kerusakan permanen pada jantung, termasuk kerusakan katup jantung dan gagal jantung. Pengobatan dapat mengurangi kerusakan jaringan karena peradangan, mengurangi rasa sakit dan gejala lain, dan mencegah kambuhnya demam rematik .

Penyebab Penyakit Demam Rematik Pada Anak

Demam rematik adalah kelainan autoimun, yang artinya tubuh bereaksi melawan sel dan jaringannya sendiri. Penelitian terbaru menemukan bahwa infeksi strep throat adalah pemicunya. Bakteri strep mengandung protein yang mirip dengan protein yang ditemukan di beberapa jaringan tertentu dalam tubuh. Oleh karena itu, sel sistem imun yang biasanya menyerang bakteri akan memperlakukan jaringan tubuh sendiri seakan-akan itu adalah pembuat infeksi, terutama jaringan hati, sendi, kulit, dan sistem saraf pusat. Reaksi sistem imun ini menyebabkan peradangan. # Obat Herbal Demam Rematik Pada Anak
 
Faktor-faktor risiko

Apa yang meningkatkan risiko saya untuk demam rematik? Faktor-faktor yang dapat meningkatkan risiko demam rematik termasuk:

- Riwayat keluarga. Beberapa orang dapat membawa gen yang membuat mereka lebih berisiko terkena demam rematik.
- Bakteri strep. Jenis bakteri strep tertentu lebih berpotensi menyebabkan demam rematik dibandingkan jenis bakteri lain
- Faktor lingkungan. Risiko demam rematik yang lebih tinggi sering dihubungkan dengan wilayah yang padat penduduk, kebersihan yang buruk, dan kondisi lain yang menyebabkan penyebaran dan penularan bakteri strep.

Gejala Penyakit Demam Rematik Pada Anak

Gejalanya dari infeksi ini bervariasi, tergantung pada bagian tubuh mana yang mengalami peradangan. Dan biasanya timbul beberapa minggu setelah nyeri tenggorokan akibat streptokokus menghilang. Untuk gejala utama dari Demam rematik pada anak adalah terjadi:

- Nyeri persendian (artritis)
- Nyeri dada atau palpitasi (jantung berdebar) karena karditis
- Kedutan diluar kesadaran (corea Sydenham)
- Ruam kulit (eritema marginatum)
- Benjolan kecil dibawah kulit (nodul).

Gejala awal yang paling sering ditemukan pada penderita Demam Rematik adalah nyeri persendian dan demam. Satu atau beberapa persendian secara tiba-tiba menjadi nyeri baik disentuh atau tidak. Persendian tersebut juga akan terlihat merah, apabila diraba terasa hangat dan membengkak bahkan mungkin mengandung cairan. # Obat Herbal Demam Rematik Pada Anak
 
Jelly Gamat QnC Mampu Mengatasi Penyakit Demam Rematik Pada Anak Dengan Cara Yang Alami Dan Aman Tanpa Efek Samping

Jelly Gamat QnC merupakan sebuah produk obat herbal minuman kesehatan unggulan PT.Bijaksana Maju Utama dengan khasiat yang sangat luar biasa yakni mampu mengobati berbagai jenis penyakit baik itu akut maupun kronis, salah satunya mampu mengobati penyakit demam rematik pada anak dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping. Obat herbal Jelly Gamat QnC ini terbuat dari ekstra teripang emas, serta dipadu bahan herbal lainya seperti Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur. Bahan yang kita gunakan 100% alami tanpa bahan kimia sedikitpun. Bahan untuk pengawet, pembentuk tektur dan menyesuaian rasa kita ambil dari ekstra buah dan sayur. # Obat Herbal Demam Rematik Pada Anak

Kenapa kami pilih teripang emas sebagai bahan utama Jelly Gamat QnC obat untuk menyembuhkan penyakit demam rematik pada anak ? karena pada teripang emas ini memiliki banyak manfaat dan khasiat yag tersembunyi di dalamnya,dengan memiliki kandungan senyawa aktip biologi dan juga gizi yang sangat tinggi, seperti ; Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral serta Gamapeptide.

Kandungan aktif Gamapeptide ini tidak dimilki oleh jenis teripang emas lainnya. Dimana kandungan ini berkhasiat untuk :

- Untuk untuk mengaktifkan pertumbuhan sel.
- Mampu meregenerasi sel dengan sangat cepat.
- Sebagai anti inflamasi/peradangan
- Dapat mengurangi rasa nyeri bahkan di katakan memiliki anti analgesik 3 kali lebih kuat dari pada paracetamol (obat golongan analgesik-antipiretik/anti nyari dan anti panas).
- Memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.
- Meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Selain itu, Teripang emas juga mengandung senyawa Chondrotin sulfat yaitu protein yang berperan aktip dalam pembentukan tulang rawan dan memiliki efek antiinflamasi atau peradangan.Serta membantu memperbaiki tulang rawan, sehingga saat terjadi gesekan ketika bergerak antara tulang rawan dan sendi tidak akan mengakibatkan rasa sakit. Serta kandungan Mucopolysacarida berperan dalam pemulihan dan antinflamasi. dari beberapa penelitian yang sudah dilakukan mengungkapkan bahwa mucopolysacarida dapat digunakan untuk menurunkan resiko atheroklerosis,dan sebagai bahan pembentuk tulang rawan serta mencegah terjadinya gangguan pada persendian. # Obat Herbal Demam Rematik Pada Anak

Berikut penjelasan mengenai khasiat ekstra teripang emas bahan utama Jelly Gamat QnC yang mempunyai khasiat dalam mengobati penyakit demam rematik pada anak dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping. Selain mampu mengobati penyakit demam rematik, khasiat obat herbal Jelly Gamat QnC juga mampu mengobati berbagai jenis penyakit kronis lainya seperti diare, tipes, step/kejang, maag kronis, eksim, alergi, diabetes, penyakit ginjal, tbc, kolesterol, kanker, varises, cacar, asma, rematik, asam urat, tulang keropos, dan penyakit kronis lainya. 

CARA PEMESANAN OBAT HERBAL DEMAM REMATIK PADA ANAK JELLY GAMAT QNC

harga qnc jelly gamat 3 
PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!

Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

DQC : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon

kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

DQC : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx


PERHATIAN!! DQC adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB 2BC82EF5

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Obat Herbal Demam Rematik Pada Anak

Previous
Next Post »
Thanks for your comment