Obat Herbal Sarkoma Pada Anak

Obat Herbal Sarkoma Pada Anak

Obat Herbal Sarkoma Pada Anak ,- Jika Anak anda salah satu orang yang sedang menderita penyakit sarkoma dan sudah melakukan pengobatan namun tidak mendapatkan hasil yang memuaskan, anda sebagai orang tua jangan usah khwatir  lagi untuk mengobatinya karena kami akan memberikan pengobatan herbal untuk penyakit sarkoma pada anak yaitu dengan obat herbal QnC Jelly Gamat. Obat herbal QnC Jelly Gamat ini mampu mengobati penyakit sarkoma pada anak dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping yang membahayakan tubuh anak anda.

Sekilas Mengenai Penyakit Sarkoma Pada Anak

Sarkoma adalah kelompok tumor yang berasal terutama dari mesoderm, tetapi dapat berasal dari ektoderm yaitu tumor sistem saraf perifer. Sarkoma merupakan tumor yang jarang, terhitung kurang dari 1% dari seluruh kanker pada dewasa, dan 7% kanker pada anak-anak. Sarkoma terbagi menjadi sarkoma jaringan lunak, sarkoma tulang (osteosarkoma dan kondrosarkoma), Sarkoma Ewing, dan tumor neuroektodermal primitif perifer. Lokasi primer sarkoma berasal dari ekstremitas (59%), dan lokasi lainnya: batang tubuh (19%), retroperitoneum (13%), kepala dan leher (9%).

Jenis histologi sarkoma jaringan lunak pada dewasa yang paling sering adalah malignant fibrous histiocytoma (28%), leiomyosarcoma (12%), liposarcoma (15%), synovial sarcoma (10%), and malignant peripheral nerve sheath tumors (6%). Sedangkan pada anak-anak, sarkoma jaringan lunak tersering adalah rhabdomiosarkoma. # Obat Herbal Sarkoma Pada Anak

Penyebab Penyakit Sarkoma Pada Anak

Penyebab sarkoma tidak dapat diketahui namun secara pasti penyakit tersebut merupakan penyakit genetik. Akan tetapi para ahli kanker menemukan beberapa penyebab yang dapat menyebabkan terbentuknya kanker disebut karsinogen. Menurut jenisnya karsinogen dapat berupa :

- Bahan kimia
- Virus
- Karsinogen fisik
- Hormon

Tanda Dan Gejala Penyakit Sarcoma Pada Anak

Sarcoma memiliki gejala yang cukup beragam, seperti :

- Tumor di sekitar mata yang dapat menyebabkan mata menonjol keluar atau menjadikan mata nampak juling.
- Tumor pada telinga atau hidung dapat menyebabkan sakit pada telinga, kepala, atau hidung mampet.
- Tumor pada kantung kemih atau prostat menyebabkan urin berdarah (pada laki laki), sedangkan para perempuan dapat menyebabkan pendarahan pada vagina (tumor yang tumbuh dengan cepat dapat mengakibatkan sulit buat air besar maupun kecil dan ini terasa menyakitkan).
- Tumor pada panggul atau perut dapat mengakibatkan sakit perut, sembelit, atau muntah.
- Tumor pada tungkai atau selangkangan (termasuk testis) dapat mengakibatkan pembengkakan, rasa sakit, kemerahan dan lainnya. Pada anak-anak akan menyebabkan batuk terus-menerus, berat badan turun, nyeri pada tulang mungkin juga termasuk pada gejala sarcoma ini.        

Catatan khusus : ketika terjadi keluhan pada anak atau gejala tersebut terlihat oleh mata langsung, segera membawanya ke dokter agar dapat diketahui dengan segera apakah itu termasuk sarcoma atau bukan. # Obat Herbal Sarkoma Pada Anak

Solusi Aman Atasi Penyakit Sarkoma Pada Anak Dengan Khasiat Obat Herbal QnC Jelly Gamat

QnC Jelly Gamat sebagai obat herbal sarkoma pada anak merupakan salah satu produk obat herbal terbaru kami yang di produksi dari PT.Bijaksana Maju Utama Indonesia yang di pasarkan oleh CV. Peduli Semesta Alam dengan kandungan khasiat yang sangat luar biasa yakni mampu mengobati berbagai jenis penyakit baik itu kronis maupun nonkronis, dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping. Bahan-bahan yang terkandung dalam obat herbal QnC Jelly Gamat ini adalah 100% Ekstrak Teripang Emas, Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur. Semua bahan tersebut diolah dengan alat-alat yang sudah terjamin, baik dari segi keamanan atau dari segi kebersihannya sudah sesuai standar produksi yang berlaku. # Obat Herbal Sarkoma Pada Anak

Khasiat Teripang Emas Untuk Penyakit Sarkoma Pada Anak :: Manfaat teripang emas QnC Jelly Gamat sering diperbincangkan sebagai bahan alami yang multi khasiat. Zat gizinya sangat kumplit dan berkadar tinggi. Karenanya, teripang emas memiliki nilai ekonomis yang digunakan sebagai bahan pembuatan obat herbal. Kandungan yang terdapat pada teripang emas ini adalah : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral. Dari berbagai hasil penelitian yang dilakukan para pakar ilmuan mereka menyimpulkan tripang emas ini memiliki kandungan ” CELL GROWTH FACTOR ” atau faktor untuk meregenerasi sel,sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Menurut sebuat penelitian yang dilakukan oleh para ilmuwan china, yang terbit pada Agustus 2005 dengan judul ” Cancer Biology & Therapy,”, bahwa teripang memiliki senyawa yang dikenal sebagai E philinopside yang dapat menghambat pembentukan pembuluh darah yang memasok nutrisi ke sel tumor. Karenanya, ekstrak teripang emas menghambat pertumbuhan dan poliferasi tumor dalam tubuh. # Obat Herbal Sarkoma Pada Anak

Menurut hasil riset dari AM Povov, peneliti di Institut Pasifik untuk Kimia Bioorganik Akademi ilmu Pengetahuan Rusia. Popov membuktikan teripang berefek sitotoksik alias pembunuh sel kanker berkat adanya kandungan glikosida seperti echinosin A dan B,holotoksin A1,holothurin A dan B , serta curucumariosida G1. Glikosida merupakan senyawa yang alami yang bersifat antitumor dan antikanker. Kandungan filinopsida A yang terkandung dalam teripang pun sangat ampuh untuk menekan pertumbuhan tumor dan mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Karena tidak mendapatkan pasokan nutrisi. Akibatnya sel tumor gagal berkembang biak dan mati.

Itulah khasiat dari teripang emas bahan utama obat herbal QnC Jelly Gamat yang mampu mengobati penyakit sarkoma pada anak dengan cara yang alami dan aman tanpa harus melakukan tindakan operasi. Selain mampu mengobati penyakit sarkoma pada anak, kandungan obat herbal QnC Jelly Gamat juga mampu mengobati berbagai jenis penyakit kronis lainya serta dapat mencegah datangnya berbagai jenis penyakit. Untuk itu jika anda ingin memesan obat herbal QnC Jelly Gamat ini, silahkan anda mengirimkan kode format pemesanan sesuai contoh di bawah ini. # Obat Herbal Sarkoma Pada Anak 

CARA PEMESANAN OBAT HERBAL SARKOMA PADA ANAK QNC JELLY GAMAT
harga qnc jelly gamat 3 
PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!

Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

DQC : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon

kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

DQC : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx


PERHATIAN!! DQC adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB 2BC82EF5

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Obat Herbal Sarkoma Pada Anak

Previous
Next Post »
Thanks for your comment