Cara Mengobati Penyakit Demam Chikungunya

Cara Mengobati Penyakit Demam Chikungunya

Cara Mengobati Penyakit Demam Chikungunya ,- Apakah anda tahu, apa itu penyakit cikungunya atau demam chikungunya ? penyakit chikungunya ini merupakan jenis penyakit yang disebabkan oleh infeksi virus bernama (alphavirus) yang ditularkan oleh gigitan nyamuk spesies Aedes aegypti. Namun jika anda sendiri sedang mengalami penyakit demam chikungunya, anda jangan usah bingung untuk mengobatinya karena disini kami akan memberikan pengobatan herbal untuk penyakit demam chikungunya yaitu dengan obat herbal Jelly Gamat QnC. Obat herbal Jelly Gamat QnC ini mampu mengobati penyakit demam chikungunya dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping.

Sekilas Mengenai Penyakit Demam Chikungunya

Penyakit demam chikungunya merupakan penyakit yang berjangkit pada suatu kawasan atau populasi (endemik) yang disebabkan oleh virus keluarga Togaviridae (genus alphavirus) dan ditularkan oleh nyamuk Aedes aegypti. Nyamuk yang sama juga menularkan penyakit demam berdarah dengue. Meski masih "bersaudara" dengan demam berdarah, penyakit chikungunya tidak mematikan.

Virus chikungunya pertama kali diidentifikasi di Tanzania, Afrika Timur tahun 1952. Tidak heran bila namanya pun berasal dari bahasa Swahlii, artinya adalah "yang berubah bentuk atau bungkuk". Postur penderita chikungunya memang kebanyakan akan membungkuk akibat nyeri hebat pada persendian tangan dan kaki. # Cara Mengobati Penyakit Demam Chikungunya

Cara Penyebaran Chikungunya

Chikungunya sudah ditemukan dihampir enam puluh negara di berbagai benua termasuk di Asia, Afrika, Eropa dan bahkan di Amerika. Untuk penyebaran atau untuk mengenai bagaimana chikungunya menjangkiti seseorang, berikut penjelasannya:

A. Chikungunya dari Gigitan Nyamuk

- Virus chikungunya ditularkan pada manusia oleh gigitan nyamuk khususnya nyamuk betina.
- Pada umumnya, nyamuk yang berperan dalam penyebaran virus chikungunya adalah nyamuk Aedes aegypti dan Aedes albopictus. Kedua jenis nyamuk ini pula yang merupakan nyamuk penyebab adanya gejala demam berdarah dengue atau DBD. Biasanya kedua jenis nyamuk ini menggigit di saat siang hari. Meski penyebaran virus ini melalui nyamuk, namun alangkah baiknya untuk tahu bagaimana cara mencegah demam berdarah dengue agar tidak menimbulkan penyakit lain yang berbahaya. # Cara Mengobati Penyakit Demam Chikungunya

B. Dari Ibu ke Bayinya

- Ibu melahirkan yang terinfeksi virus chikungunya bisa menularkan penyakit tersebut pada bayi yang baru dilahirkannya. Namun, hal ini jarang sekali terjadi.
- Dikhawatirkan juga virus chikungunya bisa menular pada ibu dari proses menyusui. Sehingga, usahakan selalu menyusui di dalam ruangan yang memiliki ventilasi yang bagus.

C. Melalui Transfusi Darah

- Banyak teori yang mengatakan jika virus chikungunya dapat menular pada seseorang apabila ia melakukan transfuse darah, dan ternyata darah yang sudah ditransfusikan tersebut sudah terinfeksi virus chikungunya. Tetapi, sampai saat ini belum ada fakta ditemukan kasus penyebaran chikungunya dengan cara seperti ini.

Penyebab Penyakit Demam Chikungunya

Demam Chikungunya disebabkan oleh infeksi virus Chikungunya. Virus ini masih satu keluarga dengan Virus Dengue, penyebab Demam Berdarah Dengue (DBD). Virus ini masuk ke tubuh manusia melalui gigitan nyamuk Aedes aegypti atau Aedes Albopictus yang juga nyamuk penular DBD.

Demam Chikungunya sering rancu dengan DBD karena mempunyai gejala yang awal yang hamper sama, tetapi gejala nyeri sendi merupakan gejala yang penting pada demam Chikungunya. Tetapi untuk pasti membedakannya adalah dengan pemeriksaan laboratorium darah pada demam hari ke 3. Serangan demam Chikungunya dalam bentuk KLB (kejadian luar biasa) sudah sering terjadi, terutama pada musim penghujan. # Cara Mengobati Penyakit Demam Chikungunya

Tanda Dan Gejala Penyakit Demam Chikungunya

Setelah tergigit nyamuk yang membawa virus, gejala akan mulai terasa pada 3 hingga 12 hari setelahnya. Gejala-gejala awalnya menyerupai gejala-gejala flu.

- Demam – berawal secara tiba-tiba; salah satu gejala utama chikungunya
- Nyeri otot – keparahannya bisa sampai menghalangi penderita untuk bergerak seperti biasanya; gejala ini bisa bertahan selama berminggu-minggu dan merupakan gejala utama chikungunya
- Radang sendi, terjadi pada 80% kasus
- Menggigil
- Sakit kepala tak tertahankan
- Ruam atau bintik-bintik merah di sekujur tubuh
- Kelelahan
- Mual dan muntah

Gejala-gejala di atas bisa mereda setelah 3-5 hari, tetapi nyeri sendi biasanya akan tetap terasa hingga beberapa bulan, bahkan bertahun-tahun.

Cara Mengobati Penyakit Demam Chikungunya Dengan Khasiat Obat Herbal Jelly Gamat QnC

Jelly Gamat QnC merupakan produk obat herbal unggulan PT.Bijaksana Maju Utama yang direkomendasikan untuk mengobati berbagai jenis penyakit baik itu penyakit akut maupun kronis, salah satunya mampu mengobati penyakit demam chikungunya dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping. Obat herbal Jelly Gamat QnC ini terbuat dari bahan-bahan herbal alami pilihan terbaik, bahan utamanya yaitu terbuat dari ekstra teripang emas dan juga di campur bahan lainya seperti Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur. Bahan yang kita gunakan 100% alami tanpa bahan kimia sedikitpun. Bahan untuk pengawet, pembentuk tektur dan menyesuaian rasa kita ambil dari buah dan sayur. # Cara Mengobati Penyakit Demam Chikungunya

Khasiat Teripang Emas Untuk Penyakit Demam Chikungunya :: Teripang emas merupakan hewan laut yang memiliki sangat banyak kandungan bagi tubuh, salah satunnya untuk mengobati penyakit demam chikungunya. Kandungan yang ada di dalam teripang emas memiliki kandungan yang bernama gamapeptide yang bermanfaat untuk memelihara sirkulasi darah, 3x lebih cepat menyembuhkan luka luar dan luka dalam tubuh, mencegah inflamasi atau peradangan, mengurangi rasa sakit, mengaktifkan pertumbuhan serta mengaktifkan sel-sel dalam tubuh. Selain itu, kandungan yang ada didalam teripang emas ini juga terdapat Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral. # Cara Mengobati Penyakit Demam Chikungunya

Memiliki kandungan antiseptik alamiah bernama mukopolisakarida ,yang dimana kandungan tersebut berkhasiat sangat mampu bertindak sebagai antiinflamasi / peradangan, antibakteri, antijamur, serta antivirus, sehingga kesemuanya tersebut bersatu-padu membunuh bakteri dan virus utama penyebab penyakit demam chikungunya.

Menurut ahli nutrisi Walter Kee Mun Yee, Di Pulau Langkawi, Malaysia, teripang sohor sebagai obat untuk penyakit nyeri sendi akibat penyakit demam chikungunya. Ahli nutrisi Walter Kee Mun Yee alumnus Wisconsin University mengatakan teripang mengandung kondroitin sulfat dan glukosamin. Kondritin sulfat berperan memulihkan penyakit sendi. Sedangkan glukosaminoglikan merupakan zat antithrombogenik pelancar peredaran darah yang menggumpal. Serta kandungan Mucopolysacarida berperan dalam pemulihan dan antinflamasi. dari beberapa penelitian yang sudah dilakukan mengungkapkan bahwa mucopolysacarida dapat digunakan untuk menurunkan resiko atheroklerosis,dan sebagai bahan pembentuk tulang rawan serta mencegah terjadinya gangguan pada persendian.

Itulah kandungan khasiat dari bahan utama obat herbal Jelly Gamat QnC yang mampu mengobati penyakit demam chikungunya dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping bagi tubuh penderita. Selain mampu mengobati penyakit demam chikungunya, khasiat obat herbal Jelly Gamat QnC juga mampu mengobati berbagai jenis penyakit kronis alami lainya seperti eksim, diabetes, maag kronis, tulang keropos, cacar, alergi, tipes, step, bronkitis, varises, sesak nafas, rematik, asam urat, thalasemia, miom, luka gangren, benjolan-benjolan, dan penyakit kronis lainya. # Cara Mengobati Penyakit Demam Chikungunya 

CARA PEMESANAN CARA MENGOBATI PENYAKIT DEMAM CHIKUNGUNYA QNC JELLY GAMAT

harga qnc jelly gamat 3 
PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!

Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

DQC : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon


kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

DQC : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx


PERHATIAN!! DQC adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB 2BC82EF5

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Cara Mengobati Penyakit Demam Chikungunya

Previous
Next Post »

1 komentar:

Click here for komentar
11 Juni 2017 01.07 ×

Bagi pria, impoten atau masalah disfungsi ereksi menjadi mimpi buruk saat bercinta. Namun wanita pun sebaiknya jangan langsung meninggalkan pasangan yang mengalami kesulitan seperti itu. Jadi coba simak tips menghadapi pria impoten di atas ranjang seperti yang dilansir dari Cosmopolitan berikut ini.

Bukan salah Anda
Pada awalnya, wanita merasa bersalah ketika tahu bahwa pasangannya tidak terangsang. Padahal masalah disfungsi ereksi ini bukan sepenuhnya salah wanita. Sebab kondisi kesehatan pria yang sebenarnya menjadi penyebab impotensi.

Memahami pria
Pria yang menderita impotensi cenderung enggan bercinta dan membicarakan masalah tersebut pada pasangannya. Jadi wanita pun sebaiknya tidak menjadikannya bahan gurauan. Sebaliknya, pahami posisi pria dan jangan anggap sepele masalah ini.

Mencari penyebab
Ada banyak faktor yang bisa memicu disfungsi ereksi. Misalnya stres, kondisi fisik yang lemah, atau pengaruh obat-obatan. Cari tahu penyebab yang sebenarnya dari impotensi pria untuk mengatasinya dengan segera.

Andrologi | Mengatasi ejakulasi dini

Infeksi saluran kemih | Gangguan fungsi seksual

Klik chat | Free chat

Congrats bro Dokter spesialis Kelamin you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar
Thanks for your comment