Cara Ampuh Mengobati Sesak Dada Secara Alami

Cara Ampuh Mengobati Sesak Dada Secara Alami

Cara Ampuh Mengobati Sesak Dada Secara Alami ,- Anda sering mengalami nyeri dada yang tak tertahankan disertai sesak napas? Jika iya, anda jangan usah khawatir untuk mengobatinya karena pada artikel kali ini kami akan memberikan informasi pengobatan penyakit  sesak dada dengan cara alami yaitu dengan obat herbal Jelly Gamat QnC. Sebelum kita membahas tentang cara mengatasinya mari kita pahami dahulu apa itu sesak dada.

Apa Itu Penyakit Sesak Dada

Sesak nafas yaitu perasaan sulit bernapas yang biasanya terjadi ketika kita melakukan aktivitas fisik. Sesak napas adalah suatu gejala dari beberapa penyakit yang dapat bersifat kronis. Sesak napas juga dikenal dengan istilah “Shortness Of Breath”. Kejadian-kejadian sesak nafas bergantung dari tingkat keparahan dan sebabnya. Perasaan itu sendiri merupakan hasil dari kombinasi impuls (rangsangan) ke otak dari saraf yang berakhir di paru-paru, tulang iga, otot dada, atau diafragma, ditambah dengan persepsi dan interpretasi pasien. Pada beberapa kasus, sesak napas diperhebat karena kegelisahan memikirkan penyebabnya.

Sedangkan sesak dada merupakan suatu gangguan kesehatan yang dapat menimbulka nketidaknyamanan pada bagian dada. Hal ini seringkali dikenal dengan asfiksia, yaitu ketidakmampuan seseorang untuk melakukan pernafasan normal, yang pada akhirnya dapat menimbulkan mati lemas. Asfiksia atau sesak napas dapat disebabkan oleh kurangnya pasokan oksigen ke tubuh. Jika hal tersebut terus berkepanjangan atau jika tidak segera mendapatkan penanganan medis, dapat mengakibatkan ketidaksadaran maupun kematian. Sesak pada dada memiliki banyak penyebab yang berbeda, dimana sebagian besar penyebab merupakan hal yang disengaja. # Cara Ampuh Mengobati Sesak Dada Secara Alami

Penyebab Penyakit Sesak Dada

1. Tersedak

Salah satu alasan yang paling umum penyebab dada sesak napas adalah tersedak. Benjolan makanan yang menghalangi saluran udara membuat pasokan oksigen ke dalam tubuh menjadi berkurang, yang pada akhirnya akan mengakibatkan sesak di dada. Bantuan yang dapat diberikan untuk mengatasi hal ini adalah melalui teknik seperti manuver Heimlich.

Adapun beberapa kondisi yang dapat menyebabkan tersedak antara lain adanya benda asing yang terhirup, anafilaksis, terjadi pembengkakakan pada laring, Laryngo-trakeitis, pneumotoraks, paru-paru runtuh, emboli paru, epiglotitis, Trakeo-esofagus fistula, tumor laring, tiroid tumor, difteri, difteri paru, tiroid gondok.

2. Adanya benda-benda asing yang menyumbat saluran nafas

Studi telah menunjukkan bahwa makanan semi padat merupakan salah satu penyebab pada sebagian besar kasus asphyxiations, terutama di kalangan orang tua. Asfiksia yang disebabkan oleh makanan / benda asing pada orang tua ditandai dengan sesak napas yang terjadi secara signifikan. # Cara Ampuh Mengobati Sesak Dada Secara Alami

3. Keracunan karbon monoksida

Keracunan karbon monoksida (CO) dapat terjadi ketika gas karbon monoksida terhirup oleh saluran pernafasan kita. CO merupakan gas yang tidak berwarna, tidak berbau, serta merupakan gas sangat beracun yang dihasilkan oleh pembakaran yang tidak sempurna. Hal ini dapat ditemukan dalam asap knalpot, kompor maupun sistem pemanas yang rusak, kebakaran, maupun bahaya asap rokok.

Gas CO dapat  mengganggu kemampuan darah untuk membawa oksigen ke seluruh tubuh yang mana hasilnya dapat menimbulkan gejala seperti sakit kepala, mual, kejang, dan akhirnya dapat menimbulkan kematian akibat sesak napas.

4. Batuk rejan

Batuk rejan merupakan salah satu jenis penyakit menular yang disebabkan oleh infeksi bakteri pada saluran pernapasan. Batuk rejan yang juga dikenal sebagai pertusis disebabkan oleh bakteri bernama Bordetella pertussis. Gejala khas dari batuk rejan adalah terjadinya batuk yang disertai dengan suara melengking dan nafas yang terengah-engah. Komplikasi terjadinya batuk rejan bisa sangat serius, bahkan dapat mengancam jiwa, terutama pada bayi. Gangguan pertusis ini dapat dicegah dengan pemberian vaksinasi.

5. Tenggelam

Tenggelam dapat mengakibatkan paru-paru terisi dengan cairan (biasanya air) yang mengakibatkan terhambatnya pasokan oksigen dalam tubuh yang pada akhirnya dapat menjadi penyebab kematian mendadak dalam waktu yang relatif singkat. Pengawasan yang kurang terhadap anak-anak saat berenang merupakan penyumbang utama kematian akibat tenggelam.

6. Tercekik

Asfiksia juga dapat disebabkan oleh hasil dari cekikan, yang bisa disengaja atau tidak disengaja. Cekikan dapat menjadi penyebab dada sesak dan menghambat pasokan oksigen dalam tubuh seseorang serta kompresi saluran nafas, sehingga seringkali menimbulkan kematian.

7. Difteri

Merupakan infeksi saluran pernafasan (ISPA) yang disebabkan oleh bakteri ataupun racun. Gangguan ini biasanya mempengaruhi amandel, tenggorokan, hidung, atau kulit. Adapun beberapa gejala gangguan ini antara lain adalah : sakit tenggorokan, demam ringan, peningkatan denyut nadi, maupun timbulnya amandel.

8. Asma

Asma adalah penyakit kronis yang menyerang berlangsung paru-paru yang ditandai dengan kesulitan bernapas. Gangguan ini bisa terjadi pada usia berapapun, tetapi lebih sering terjadi pada usia anak-anak dan dewasa. Menurut the National Heart Lung and Blood Institute Amerika Serikat menyatakan bahwa lebih dari 6 juta anak-anak dan 22 juta orang dewasa di Amerika Serikat memiliki kondisi asma. Penyebab asma sering kali dikaitkan dengan alergi, dan kebanyakan orang yang mengalami gangguan asma memiliki alergi. # Cara Ampuh Mengobati Sesak Dada Secara Alami

Tanda Dan Gejala Penyakit Sesak Dada

- Kesulitan saat bernapas
- Denyut nadi menjadi cepat
- Mengalami tekanan darah tinggi
- Sianosis
- Timbul kejang
- Terjadi kelumpuhan
- Mengalami koma
- Dapat mengalami kematian

Solusi Cara Untuk Mengobati Penyakit Sesak Dada Secara Alami Dengan Khasiat Jelly Gamat QNC

Jelly Gamat QnC merupakan salah satu produk obat herbal minuman kesehatan PT.Bijkasana Maju Utama yang telah terbukti khasiatnya mampu mengobati berbagai jenis penyakit baik itu kronis maupun nonkronis, salah satunya mampu mengobati penyakit sesak dada dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping. Obat herbal Jelly Gamat QnC ini terbuat dari 100% bahan-bahan herbal alami pilihan, bahan utamanya yaitu ekstra teripang emas. Tidak hanya teripang emas, bahan obat herbal Jelly Gamat QnC juga di dukung bahan herbal lainya seperti Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur. Penggunaan Sweeterner stevia, air ro, pengemulsi nabati, essen natural, buah dan sayur di pilih untuk menghindari pemakaian obat kimia yang berbahya. Bahan bahan alami ini berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa. # Cara Ampuh Mengobati Sesak Dada Secara Alami

Khasiat Teripang Emas Untuk Penyakit Sesak Dada :: Teripang bahan utama obat herbal Jelly Gamat QnC mempunyai kandungan senyawa aktip biologi yang tinggi untuk memenuhi kebutuhan didalam tubuh kita. Kandungan tersebut diantaranya : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral.

Kenapa teripang emas ini mampu mengobati penyakit sesak dada ? Ternyata teripang emas atau biasa disebut dengan timun laut mengandung Gamapeptide yang ada pada jenis teripang emas yang dapat bekerja sebagai zat anti inflamasi yang mampu mencegah terjadinya peradangan pada saluran pernafasan, yang mana peradangan tersebut yang menjadi penyebab timbulnya penyakit sesak nafas. # Cara Ampuh Mengobati Sesak Dada Secara Alami

Memliki kandungan antiseptik alamiah bernama mukopolisakarida pada teripang emas, yang dimana kandungan tersebut berkhasiat sangat mampu bertindak sebagai antiinflamasi / peradangan, antibakteri, antijamur, serta antivirus, sehingga kesemuanya tersebut bersatu-padu membunuh bakteri dan virus utama penyebab ganguan pada sistem pernafasan. Serta membuat saluran pernafasan yang tadinya tertutup menjadi terbuka kemabli dan berjalan secara normal kembali.

Glycosaminoglycans (GAGs) mampu memberi efek pelendiran pada dinding saluran pernapasan, ini sesuai dengan pendapat ahli yaitu  Walter K M Yee, ahli gizi dari Malaysia. Jadi dapat disimpulkan bahwa teripang mempunyai fungsi sebagai antithrombogenik untuk mencegah penggumpalan dan penyumbatan pada kasus penyakit asma atau sesak nafas di dada, maka tidak di ragukan lagi bila Jelly Gamat QnC di konsumsi secara rutin dan teratur dapat mengobati sesak dada sehingga tidak akan mudah kambuh lagi. # Cara Ampuh Mengobati Sesak Dada Secara Alami

Itulah kandungan khasiat teripang emas Jelly Gamat QnC menurut para ahli yang mampu mengobati penyakit sesak dada secara alami dan aman tanpa efek samping. Selain mampu mengobati sesak nafas, khasiat obat herbal Jelly Gamat QnC ini juga mampu mengobati berbagai jenis penyakit kronis lainya. Untuk anda yang ingin memesan produk obat herbal Jelly Gamat QnC, silahkan ikuti contoh format pemesanan di bawah ini. 

CARA PEMESANAN OBAT JELLY GAMAT QNC

harga qnc jelly gamat 3 
PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!

Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

DQC : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon


kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

 DQC  : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx


PERHATIAN!! DQC adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB 2BC82EF5

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Cara Ampuh Mengobati Sesak Dada Secara Alami

Previous
Next Post »
Thanks for your comment