Cara Mengatasi Penyakit Maag Agar Tidak Kambuh Lagi

Cara Mengatasi Penyakit Maag Agar Tidak Kambuh Lagi

Cara Mengatasi Penyakit Maag Agar Tidak Kambuh Lagi ,- Sakit maag merupakan penyakit yang sering dialami masyarakat indonesia, bahkan penyakit ini dianggap penyakit biasa saja. Padahal kalau penyakit ini di biarkan maka intensitas sakitnya akan terus meningkat hingga menyebabkan maag kronis. Oleh sebab itu kami akan memberikan informasi mengenai pengobatan herbal untuk mengatasi penyakit maag agar tidak kambuh lagi yaitu dengan obat herbal QnC Jelly Gamat. Obat herbal QnC Jelly Gamat ini mampu mengobati penyakit maag secara menyeluruh hingga ke akar-akarnya dan tidak menyebabkan adanya efek samping bagi tubuh anda.

Sekilas Mengenai Penyakit Maag

Definisi penyakit maag adalah kata lain dari penyakit luka pada lambung. Ini disebabkan karena produksi asam lambung yang meningkat. Pada saat saat tertentu lambung menghasilkan zat asam yang secara khusus diperlukan untuk membantu proses pencernaan pada lambung tersebut,namun bila asupan zat makanan yang masuk ke lambung tidak sesuai atau tidak teratur maka zat asam ini akan mengendap pada dinding lambung hingga menyebabkan radang dan itulah yang menyebabkan proses terjadinya penyakit maag. Produksi asam lambung yang terus menerus tanpa adanya zat yang dicerna akan membuat proses peradangan kian akut. Adakalanya seorang penderita maag akan merasakan mual bahkan muntah. Ini sebagai reaksi dari peningkatan zat asam pada lambung. # Cara Mengatasi Penyakit Maag Agar Tidak Kambuh Lagi

Penyebab Penyakit Maag

Penyebab Penyakit Maag , biasanya terjadi  karena penderita makannya tidak teratur, terdapat mikroorganisme yang merugikan, mengonsumsi obat-obatan tertentu,atau sebab-sebab lainnya seperti mengonsumsi alkohol, pola tidur yang tidak teratur dan stress. Maag juga bisa terjadi apabila si penderita telat makan, kemudian sewaktu makan si penderita maag makan dengan porsi yang terlalu banyak. Bagi penderita maag yang sudah parah, penyakit maag tersebut sangat berbahaya sekali dan dapat menyebabkan kematian.

Selain karena penyebab diatas penyakit maag juga bisa disebabkan karena ada peran organisme renik yaitu bakteri Helicobacter pylori sebagai penyebab lain dari sakit maag, bakteri ini mempunyai sifat luar biasa. Jika bakteri lain mati pada suasana asam dalam lambung, Helicobacter pylori mampu bertahan hidup bahkan berkembang biak, Kuman Helicobacter pylori dapat mengiritasi dinding lambung, sehingga menimbulkan peradangan dan luka (ulkus). Akibat dinding lambung mengalami perlukaan, penderita akan merasakan perih di bagian ulu hati. # Cara Mengatasi Penyakit Maag Agar Tidak Kambuh Lagi

Tanda Dan Gejala Penyakit Maag

1. Rasa nyeri seperti terbakar menjadi tanda yang paling umum dari tukak lambung. Rasa sakit dari ulkus peptikum itu dirasakan dari tulang dada hingga ke pusar Anda. Rasa sakit bisa berlangsung beberapa menit atau beberapa jam serta bisa datang dan pergi begitu saja. Serangan ini akan menjadi lebih buruk pada malam hari atau saat perut Anda kosong. Anda bisa mencari bantuan dengan makan makanan tertentu atau meminum obat yang bisa mengurangi asam dalam perut.

2. Muntah darah dan asam dari perut merupakan tanda pasti dari ulkus lambung. Jika sampai seperti ini Anda harus segera periksa ke dokter.

3. Mual dan muntah menjadi tanda maag. Muntah sering terjadi untuk meringankan rasa mual yang dialami penderita tukak lambung.

4. Lihatlah kotoran Anda. Tinja penderita tukak lambung bisa berwarna hitam atau seperti berdarah. Beritahu ke dokter Anda. Maag yang berdarah dan tidak diobati bisa menyebabkan anemia dan komplikasi lainnya. # Cara Mengatasi Penyakit Maag Agar Tidak Kambuh Lagi

Jika anda mempunyai salah satu tanda dan gejala penyakit maag di atas, sebaiknya anda segera untuk melakukan pengobatan sebelum penyakit maag yang anda derita akan menjadi akut atau kronis.

Cara Mengatasi Penyakit Maag Agar Tidak Kambuh Lagi Dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat

QnC Jelly Gamat merupakan salah satu produk obat herbal unggulan PT.Bijaksana Maju Utama yang terbuat dari perpaduan baha-bahan herbal alami 100% halal. Bahan utama obat herbal QnC Jelly Gamat ini adalah ekstra Teripang Emas, Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur. Dimana semua bahan obat herbal QnC Jelly Gamat ini sudah teruji legalitas dan khasiatnya ampuh obati berbagai jenis penyakit baik itu akut maupun kronis, salah satunya mampu mengobati penyakit maag secara alami dan aman tanpa efek samping. # Cara Mengatasi Penyakit Maag Agar Tidak Kambuh Lagi

Khasiat Teripang Emas Untuk Penyakit Maag  :: Teripang emas memiliki puluhan lebih kandungan aktif yang sangat baik untuk mengobati penyakit maag dan berbagai penyakit lainnya. Berikut beberapa kandungan aktif yang terdapat pada teripang emas yang memiliki khasiat untuk mengobati penyakit maag, seperti : protein yang mencapai 86,8%, kolagen yang mencapai 80,0%, kalsium, mineral, mukopolisakarida, glucasaminoglycans (GAGS), antiseptik alamiah, glucosamine dan chondroitin, saponin, omega-3, 6, dan 9, asam amino, lektin, cell growth factor, vitamin dan mineral. Serta memiliki kandungan Gamapeptide,kandungan ini tidak dimilki oleh jenis teripang lain. Dimana kandungan ini berkhasiat untuk :

> Untuk untuk mengaktifkan pertumbuhan sel.
> Mampu meregenerasi sel dengan sangat cepat.
> Sebagai anti inflamasi/peradangan
> Dapat mengurangi rasa nyeri bahkan di katakan memiliki anti analgesik 3 kali lebih kuat dari pada paracetamol (obat golongan analgesik-antipiretik/anti nyari dan anti panas).
> Memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.
> Meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Menurut Dr.Ir.M. Ahkam Subroto, M.App.Sc., Periset Bioteknolog LIPI, kandungan protein tinggi pada teripang yang mencapai 86%, sangat bagus untuk mengobati luka pada lambung yang menjiadi penyebab penyakit maag. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin meningkat. # Cara Mengatasi Penyakit Maag Agar Tidak Kambuh Lagi

Berdasarkan dari hasil penelitian di beberapa Universitas di Malaysia, ditemukan bahwa tripang emas sangat berkhasiat sebagai obat serbaguna dan sebagai antiseptik herbal. ini sangatlah baik karena dengan kolagen yang sangat tinggi ini sangat berkhasiat sekali mampu mengurangi permasalahan pada lambung dan juga bisa menyembuhkan luka pada lambung,serta mengatasi maag secara lebih efektip dan tepat. Dan dengan adanya protein yang sangat tinggi dan banyak, masalah pada gangguan pencernaan bisa dengan segera teratasi.

Berikut penjelasan dari khasiat ekstra teripang emas bahan utama obat herbal QnC Jelly Gamat yang menjadikan obat herbal ini mampu mengobati penyakit maag secara alami dan aman tanpa menyebabkan efek samping terhadap tubuh anda. Selain mampu mengobati penyakit maag, kandungan obat herbal QnC Jelly Gamat juga mampu mengobati berbagai jenis penyakit kronis lainya seperti kusta, varises, diabetes, step, asma, asam urat, rematik, tulang keropos/Osteoporosis, nyeri sendi, muntaber, cacar, herpes, cantengan di kuku, bisul, campak, luka keloid, dan penyakit kronis lainya. # Cara Mengatasi Penyakit Maag Agar Tidak Kambuh Lagi 

Cara Pemesanan Cara Mengatasi Penyakit Maag Agar Tidak Kambuh Lagi  Dengan QNC JELLY GAMAT

harga qnc jelly gamat 3 
PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!

Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

DQC : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon

kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

DQC : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx


PERHATIAN!! DQC adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB 2BC82EF5

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Cara Mengatasi Penyakit Maag Agar Tidak Kambuh Lagi

Previous
Next Post »
Thanks for your comment