Cara Menyembuhkan Luka Pada Penderita Diabetes

Cara Menyembuhkan Luka Pada Penderita Diabetes

Cara Menyembuhkan Luka Pada Penderita Diabetes ,- Luka di kaki karena diabetes agaknya menjadi hal yang menakutkan. Selain karena susah sembuh, banyak yang akhirnya harus diamputasi. Namun sekarang anda jangan usah khawatir lagi jika terkena luka diabetes, karena kami mempunyai solusi tepat untuk mengobati luka diabetes yaitu dengan obat herbal QnC Jelly Gamat. Obat herbal QnC Jelly Gamat ini selain di minum juga bisa dioles ke luka diabetes, sehingga penyembuhannya sangat cepat.

Apa Itu Luka Penderita Diabetes

Luka diabetes melitus merupakan jenis luka yang hanya ditemui pada penderita diabetes. Awalnya memang luka yang terbentuk tergolong ringan. Dengan kata lain, luka yang terbentuk belum merusak keseluruhan jaringan. Namun seiring berjalannya waktu, luka tersebut kemudian berkembang menjadi gangren atau luka memborok yang sulit sembuh.

Berkembangnya luka yang awalnya ringan menjadi gangren tentu saja dipengaruhi oleh kadar gula darah penderita yang meningkat. Dengan kata lain, akibat gangguan produksi insulin dan gangguan fungsi insulin, darah akan dipenuhi dengan gula yang gagal dimanfaatkan tubuh menjadi energi dan cadangan makanan. Dengan adanya gula dalam darah penderita, maka secara otomatis akan semakin mempersubur perkembangan bakteri dan jamur di sekitar area luka. # Cara Menyembuhkan Luka Pada Penderita Diabetes

Sebenarnya perkembangan bakteri dan jamur tidak akan menyebabkan luka menjadi gangren jika saja perkembangan bakteri aerob dan bakteri anaerob jumlahnya seimbang. Namun sayangnya yang terjadi justru ketidakseimbangan jumlah bakteri yang berkembang. Dengan kata lain, akibat adanya gula dalam darah, perkembangan bakteri anaerob atau bakteri jahat semakin banyak dan jumlahnya melebihi jumlah bakteri aerob atau bakteri baik. Inilah kemudian yang cenderung menyebabkan infeksi pada luka sehingga luka menjadi sulit sembuh.

Penyebab Luka Diabetes

Penyebab luka atau ulkus diabetes  sebenarnya adalah gangguan produksi insulin dan gangguan fungsi insulin. Kedua akar penyebab kencing manis inilah yang kemudian memicu peningkatan kadar gula darah yang cukup drastis. Dengan meningkatnya kadar gula darah, otomatis akan semakin banyak gula yang ikut dalam aliran darah. Efeknya tentu tidak akan bagus bagi pembuluh darah.

Dengan adanya gula dalam aliran darah tersebut, tentu saja akan menyumbat pembuluh darah. Ketika pembuluh darah tersumbat, maka secara otomatis tekanan darah pun meningkat. Tekanan darah yang meningkat juga berdampak negatif terhadap beberapa organ vital seperti jantung, ginjal dan juga saraf. # Cara Menyembuhkan Luka Pada Penderita Diabetes

Tanda Dan Gejala Luka Diabetes

1. Keluarnya cairan yang keluar dari luka dan berbau busuk yang khas
2. Perubahan warna pada kulit di sekitar luka menjadi warna hitam atau biru
3. Lama-kelamaan luka akan menjadi borok
4. Disertai dengan rasa sakit seperti mati rasa

Apabila anda mempunyai tanda dan gejala penyakit dari luka penderita diabetes di atas, sebaiknya anda segera harus melakukan pengobatan sebelum penyakit yang anda derita akan semakin memburuk. # Cara Menyembuhkan Luka Pada Penderita Diabetes

Cara Menyembuhkan Luka Pada Penderita Diabetes Dengan Khasiat Obat Herbal QnC Jelly Gamat

QnC Jelly Gamat merupakan salah satu produk obat herbal yang sangat cocok untuk mengobati penyakit luka akibat penyakit diabetes, karena bahan utama obat herbal QnC Jelly Gamat ini terbuat dari ekstra Teripang Emas, serta di padukan dengan bahan lainya seperti Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur. Teripang yang dalam bahasa inggrisnya adalah Sea Cucumber atau lebih dikenal dengan timun laut, merupakan binatang laut yang akan membuat kita jijik saat melihatnya tetapi ternyata bisa memberikan khasiat yang luar biasa. Menurut dr. Delianis, pakar kelautan dari Universitas Diponegoro Semarang, teripang emas memiliki kandungan Cell Growth Factor atau factor generasi sel. Karena itu, teripang mampu merangsang regenerasi sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak, sakit bahkan membusuk, sehingga dapat menjadi normal kembali. Misalnya pada kasus diabetes mellitus, selain diminum teripang juga dapat dioleskan pada luka yang sudah membusuk, bahkan yang nyaris diamputasi. Ini menunjukkan bahwa kandungan yang ada pada teripang mampu bekerja dengan baik sehingga luka dapat pulih kembali dengan cepat. # Cara Menyembuhkan Luka Pada Penderita Diabetes

Hal ini dikuatkan oleh Dr.Ir. Ahkam Subroto,M.App Sc dari LIPI, yang menyatakan bahwa kandungan protein tinggi pada teripang emas yang mencapai 86 % baik untuk diberikan pada penderita diabetes. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulinpun meningkat. Teripang juga ampuh menurunkan kadar gula darah karena mengandung minimal 11 asam amino.

Kandungan asam eicosapentaenat (EPA) dan asam dokosaheksannat (DHA) relatif tinggi, masing-masing 25,69% dan 3,69%. Nilai EPA besar menandakan kecepatan teripang dalam memperbaiki jaringan rusak yang sangat baik sekali untuk luka akibat diabetes. # Cara Menyembuhkan Luka Pada Penderita Diabetes
 
Itulah khasiat luar biasa dari teripang emas bahan utama obat herbal QnC Jelly Gamat yang mampu mengobati luka akibat diabetes dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping. Untuk itu jika anda atau keluarga anda ada yang sedang menderita luka akibat diabetes, tunggu apalagi segera untuk memesan obat herbal QnC Jelly Gamat kami sekarang juga. Sebelum penyakit yang anda derita akan semakin memburuk. Untuk cara pemesanannya silahkan ikuti contoh format pemesanan di bawah ini. 

CARA PEMESANAN OBAT UNTUK MENYEMBUHKAN LUKA PADA PENDERITA DIABETES QNC JELLY GAMAT

harga qnc jelly gamat 3 
PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!

Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

DQC : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon


kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

DQC : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx


PERHATIAN!! DQC adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB 2BC82EF5

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Cara Menyembuhkan Luka Pada Penderita Diabetes

Previous
Next Post »
Thanks for your comment