Testimoni Tumor Rahim Atau Miom Jelly Gamat QnC

Testimoni Tumor Rahim Atau Miom Jelly Gamat QnC

Testimoni Tumor Rahim Atau Miom Jelly Gamat QnC ,- Bagi Anda yang sering mengalami nyeri haid, menstruasi dengan darah yang berlebihan atau lebih lama dari biasanya, merasakan ketidaknyamanan pada perut bagian bawah, maka harus hati-hati. Bisa jadi itu merupakan gejala miom. Nah pada artikel kali ini kami akan membahas mengenai testimoni kisah nyata orang yang sembuh dari penyakit tumor rahim atau miom setelah konsumsi obat herbal Jelly Gamat QnC.

Berikut Penjelasan Testimoni Kisah Nyata Orang Yang Sembuh Dari Penyakit Tumor Kista Atau Miom Setelah Konsumsi Obat Herbal Jelly Gamat QnC

Nama        : Bpk Paryono / Ibu Herawati
Umur         : 32 tahun
Pekerjaan     : Ibu rumah tangga
Alamat         : Desa Kasimpa jaya , Kec tiworo selatan kab muna barat sulawesi tenggara

Riwayat penyakit Tumor Rahim atau Miom. 

Assalamualaikum.

Pada bulan mei 2017 saya cek ke dokter karna perut bagian bawah sering terasa sakit, dan setiap saya datang bulan selalu merasakan sakit yang luar biasa, setelah USG ternyata ada tumor kandungan sudah berukuran 7×9 cm, ketika itu saya merasa syok, sedangkan dokter mengatakan tidak ada obatnya dan jalan satu-satunya harus operasi, sedangkan saya paling takut dengan operasi. Lalu sepulang dari dokter suami saya chating di goggle dan saya melihat produk jelly gamat QnC, melihat banyak kesaksian berbagai macam penyakit yang telah sembuh lalu saya dan suami tidak pikir panjang langsung pesan 4 botol. Setelah datang pesanannya saya minum baru habis satu botol saya datang bulan dan sudah tidak merasakan sakit lagi. kemudian saya lanjutkan untuk mengonsumsinya selama 3 minggu baru habis 3 botol saya cek USG kembali ternyata sudah bersih dan sembuh total lalu dalam 1 bulan saya tidak menstruasi dan setelah saya tespeck alhamdulilah ternyata saya hamil. Saya sangat bersyukur kepada Allah swt dan terimakasih kembali kepada produk Jelly Gamat QnC karna saya tidak jadi di operasi dan insyaAllah nambah momongannya. Saya menghimbau kepada para saudaraku yang lain yang mungkin sedang terkena gangguan penyakit miom,kista,tumor dan berbagai macam penyakit tidak usah ragu lagi karna Jelly Gamat solusinya. Karena saya yakin dengan izin Allah bisa sembuh dan saya buktinya yang mengalaminya sendiri. Lalu setelah saya sembuh dan positive hamil kemudian saudara-saudaraku ikut memesan produk tersebut melalui saya dan saya sudah memesan 4 kali dengan total 20 botol Jelly Gamat QnC. Menurut kesaksian saudara-saudaraku ada yang terkena gondok beracun, sakit kepala, maag, penyakit ginjal, katanya telah terbukti sembuh.

Semoga produk jelly Gamat QnC selalu jaya dan semakin banyak pelanggannya serta selalu mendapat berkah dari Allah SWT.Amin.

Itulah testimoni kisah nyata orang yang sembuh dari penyakit tumor rahim atau miom setelah konsumsi obat herbal dari teripang emas Jelly Gamat QnC. Selain mampu mengobati penyakit tumor rahim atau miom di atas, kandungan obat herbal Jelly Gamat QnC juga mampu mengobati berbagai jenis penyakit kronis lainya seperti diabetes, maag kronis, eksim, tulang keropos, filek & batuk, thalasemia, sakit pinggang, dan penyakit kronis lainya. 

CARA PEMESANAN OBAT TUMOR RAHIM ATAU MIOM QNC JELLY GAMAT

DAFTAR HARGA RESMI OBAT HERBAL JELLY GAMAT QNC
 
PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!

Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

DQC : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon


kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

DQC : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx


PERHATIAN!! DQC adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB D214FCBA

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Testimoni Tumor Rahim Atau Miom Jelly Gamat QnC

Previous
Next Post »
Thanks for your comment