Testimoni Jelly Gamat QnC Atasi Eksim

Testimoni Jelly Gamat QnC Atasi Eksim

Testimoni Jelly Gamat QnC Atasi Eksim ,- Kini telah hadir testimoni orang yang sembuh dari penyakit eksim setelah mengkonsumsi obat herbal Jelly Gamat QNC. Obat Jelly Gamat Qnc ini dibuat dari hewan laut Teripang emas. Anda tidak perlu khawatir untuk mengkonsumsi obat ini, karena obat ini sudah terdaftar di BPOM dan Depkes RI P-IRT No. 109321601291-1229.

Apa Itu Penyakit Eksim

Eksim adalah kelainan kulit dengan ciri peradangan atau bengkak, kemerahan, dan rasa gatal. Walaupun tidak menular, kelainan ini menyebabkan rasa tidak nyaman pada bagian kulit yang terkena. Eksim umumnya terjadi pada masa kanak-kanak, misalnya pada bayi dan anak usia muda. Pada awitannya, bagian-bagian kulit tertentu akan memerah, teriritasi, kering, dan bersisik. Beberapa kasus eksim bahkan dapat menyebabkan pembentukan lepuh yang nantinya akan mengeluarkan air. Pengeluaran air ini merupakan indikasi bahwa eksim sudah menjadi infeksi. Eksim (Eczema) juga dikenal sebagai dermatitis. 

Penyebab Penyakit Eksim

Adapun penyebab pasti penyakit eksim hingga saat ini masih belum diketahui. Sebagian para ahli berpendapat bahwa eksim ini diturunkan secara genetik.

Demikian juga kondisi lingkungan dengan berbagai bahan-bahan kimia seperti sabun, asap rokok, parfum, terlalu sering berada di ruangan ber-AC (dengan suhu di bawah 18 derajat Celsius), dan sering menggunakan pakaian dari wol, ini semua menjadi pemicu dari terjadinya eksim.

Faktor yang memicu terjadinya penyakit eksim kering yang ditularkan lewat media seperti:

- Sabun ataupun detergen
- Kain dari wol ataupun jenis kain yang kasar
- Debu
- Alat kecantikan (Kosmetik)
- Perhiasan imitasi
- Daerah lembab pada kulit
- Kandungan yang tinggi zat kimia

Perlu diketahui, penyakit eksim ini mudah sekali menular, seperti memakai peralatan mandi secara bersamaan, pemakaian baju dan celana yang telah terinfeksi, bersentuhan kulit pnderita, yang intinya terkena dengan bagian kulit eksim sehingga menyebar.

Tanda Dan Gejala Penyakit Eksim

Berikut ini adalah gejala dari penyakit eksim yang sering kali terjadi:

- Gatal-gatal terutama pada malam hari.
- Ruam merah dan tersebar karena  menggaruk.
- Luka melepuh yang dapat mengeluarkan cairan dan dapat menjadi luka terbuka saat digaruk.
- Kulit pecah-pecah, kering, dan bersisik
- Lesi melepuh yang mengeluarkan cairan dan membekas setelah digaruk.

Kulit dengan luka eksim yang parah rentan terinfeksi oleh bakteri. Oleh sebab itu, penderita dianjurkan untuk tidak menggaruk ruam yang terasa gatal. Berikut ini kisah nyata orang yang sembuh dari penyakit eksim setelah mengkonsumsi obat herbal kami dari Jelly Gamat QnC.

Jelly Gamat QnC telah terbukti mampu mengobati penyakit eksim secara menyeluruh dan aman tanpa efek samping, karena obat herbal Jelly Gamat QnC ini terbut dari bahan-bahan herbal alami 100% aman. Bahan utama obat herbal Jelly Gamat QnC ini adalah ekstra teripang emas. Di dalam teripang emas Jelly Gamat QnC terdapat banyak kandungan senyawa aktip biologi yang tinggi untuk memenuhi kebutuhan didalam tubuh kita. Kandungan tersebut diantaranya : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral. Dari berbagai hasil penelitian yang dilakukan para pakar ilmuan mereka menyimpulkan tripang emas ini memiliki kandungan ” CELL GROWTH FACTOR ” atau faktor untuk meregenerasi sel,sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Mengkonsumsi teripang atau ekstrak teripang juga dapat mempercepat penyembuhan luka akibat eksim, karena teripang mampu berfungsi dalam pembentukan jaringan baru dalam waktu singkat. Hal ini mungkin disebabkan oleh karakter teripang yang mempunyai zat tertentu yang dapat dengan cepat meregenerasi jaringan tubuhnya yang rusak karena terluka. Hal tersebut dikemukakan oleh "Marine Drugs" dalam sebuah Studi yang dilakukan pada bulan Oktober 2011, kemampuan teripang dalam meregenerasi tubuhnya yang rusak, karena binatang ini mengandung asam lemak tertentu, seperti misalnya asam arakidonat.

Nama : Setyo Adhi
Umur : 29 th
Alamat : Jl. Baleng no 74 Cilacap 53211
HP : 082226954349
Keluhan : Eksim
 Pemakaian : 2x2 sendok makan setiap hari, dioleskan sehari 2x pagi dan malam

Saya mempunyai penyakit alergi yang diturunkan oleh orang tua saya yaitu eksim. Sudah saya coba berbagai resep dari dokter kulit mulai dari obat alergi yang diminum hingga racikan salep steroid yang hanya menghilangkan gejala gatalnya saja tapi saat pemakaian salepnya dihentikan, eksimnya muncul lagi. 

Karena saya bekerja di lapangan, jadi pengaruh lingkungan & aktivitas saya membuat eksim di kulit saya semakin parah dan luka. Kemudian saya mencoba browsing obat herbal apa yang aman untuk penyakit saya. Setelah saya baca mengenai manfaat jelly gamat yang bagus untuk proses regenerasi luka, saya mencari merk produk jelly gamat yang terpercaya dan memesannya yaitu QnC jelly gamat.. 

Saya minum 2x2 sendok setiap hari. Di minggu pertama, yang saya alami adalah BAB saya terasa sangat lancar, batuk berdahak yang sering saya alami juga berkurang, kemudian saya coba untuk mengolesnya pagi dan malam di kulit kaki saya yang mengalami eksim. 

Selama sekitar 2 minggu, eksim saya yang kemerahan sudah mulai membaik dan rasa gatalnya berkurang drastis. Saya sudah mengurangi obat-obatan dari dokter dan mulai untuk terapi rutin dengan QnC jelly gamat saja agar hasilnya lebih optimal. 

Itulah bukti nyata kesembuhan pasien kami yang menderita penyakit eksim setelah mengkonsumsi obat herbal Jelly Gamat QnC kami. Untuk itu jika Anda ingin melakukan pemesanan, silahkan ikuti contoh sms kode format pemesanan di bawah ini dan jangan lupa masukan kode " DQC " pada setiap sms pemesanan. 

CARA PEMESANAN OBAT EKSIM QNC JELLY GAMAT

DAFTAR HARGA RESMI OBAT JELLY GAMAT QNC TERBARU 2017
 
 
PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!

Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

DQC : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon

kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

DQC : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx


PERHATIAN!! DQC adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB 2BC82EF5

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Testimoni Jelly Gamat QnC Atasi Eksim

Previous
Next Post »
Thanks for your comment