Obat Erisipelas Herbal

Obat Erisipelas Herbal

Obat Erisipelas Herbal ,- Pernahkah pembaca menjumpai seseorang menderita penyakit kulit yang ditandai dengan kulit berbercak merah, berbatas tegas, melepuh, kadang berair, adakalanya bernanah dan membentuk area erosi cukup luas pada permukaan kulit ? Jika iya, maka tanda umum tersebut merupakan gambaran dari Erysipelas. Nah pada artikel kali ini kami akan membahas mengenai cara mengobati penyakit erisipelas dengan khasiat obat herbal Jelly Gamat QnC. Simak penjelasannya di bawah ini.

Sekilas Mengenai Penyakit Erisipelas

Erisipelas merupakan infeksi kulit yaitu bentuk peradangan yang akut pada kulit dan disebabkan oleh sebuah bakteri dengan nama Streptococcus B-hemolyticus. Penyakit ini lebih sering terjadi pada daerah tropis maupun subtropis. Umumnya orang-orang dengan kesehatan dan juga kebersihan yang kurang lebih sangat mudah terkena erisipelas. Disamping itu, orang-orang yang menderita penyakit diabetes mellitus, ISPA, serta kurang gizi sangat mudah terserang penyakit ini. # Obat Erisipelas Herbal

Penyebab Penyakit Erisipelas

Erisipelas terjadi ketika bakteri Streptokokus grup A menyerang kulit dan memasuki kulit. Bakteri ini secara normal memang ada di kulit dan permukaan tubuh lain tanpa menyebabkan kerusakan atau penyakit apapun. Namun, ketika terdapat peradangan atau luka di kulit, bakteri ini masuk dan menyebabkan infeksi. Kondisi yang menyebabkan lesi di kulit dapat berupa eksim atau “kaki atlit”, yang membuka celah bagi bakteri untuk masuk dan menyebabkan erisipelas. Erisipelas juga dapat terjadi ketika bakteri menyebar dari hidung lalu menyebabkan infeksi di hidung dan tenggorokan. # Obat Erisipelas Herbal

Penyebab lain dari erisipelas meliputi :

- Ulkus di kulit
- Irisan pada kulit karena proses operasi
- Gigitan serangga
- Kondisi tertentu seperti psoriasis
- Kaki yang bengkak karena masalah kesehatan seperti gagal jantung atau kencing manis
- Suntikan dari obat-obatan terlarang seperti suntik heroin

Faktor risiko

Anak-anak (khususnya usia 2-6 tahun) dan orang dewasa di atas 60 tahun, cenderung terknea erisipelas. Dewasa yang lebih tua (lansia) memiliki sistem kekebalan tubuh yang lemah atau orang-orang yang baru saja menjalani operasi memang cenderung terkena infeksi erisipelas ini.

Tanda Dan Gejala Penyakit Erisipelas

Infeksi ini paling sering menyerang wajah, lengan atau tungkai. Kelainan yang timbul berupa ruam merah dan licin, kulit dibawahnya sangat merah, terasa nyeri, membengkak dan teraba hangat, disertai lepuhan-lepuhan kecil.

Kelenjar getah bening di sekitar daerah yang terinfeksi seringkali membesar dan terasa nyeri. Pada infeksi yang berat, bisa terjadi demam dan menggigil. # Obat Erisipelas Herbal

Jelly Gamat QnC Mampu Mengobati Penyakit Erisipelas Dengan Cara Yang Alami Dan Aman Tanpa Efek Samping

Jelly Gamat QnC merupakan salah satu produk obat herbal minuman kesehatan unggulan PT.Bijaksana Maju Utama Indonesia yang telah terbukti banyak mengandung khasiat dalam mengobati berbagai jenis penyakit baik itu akut maupun kronis, dengan cara alami dan aman tanpa efek samping terhadap tubuh. Produk obat herbal Jelly Gamat QnC ini terbuat dari bahan-bahan herbal alami pilihan, dimana bahan utamanya yaitu ekstra teripang emas, sweetener steva, air RO, pengemulsi nabati, essen natural, ekstrak buah & sayur. Diolah dengan teknologi terkini namun tidak mengurangi kekhasiatannya dan menjadikan Jelly Gamat QnC produk kesehatan yang tepat dan aman untuk anda dan keluarga. 

Khasiat Teripang Emas Untuk Penyakit Erisipelas :: Teripang emas mempunyai kandungan senyawa aktip biologi yang tinggi untuk memenuhi kebutuhan kulit kita. Kandungan tersebut diantaranya : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral.

Dalam teripang terdapat kandungan kolagen, gamapeptide, mukopolisakarida, antiseptik alamiah dan Cell Growth Factor yang bersinergi dan memiliki kandungan yang baik untuk kesehatan kulit seperti :

- Meregenerasi sel dan mengaktifkan sel yang telah rusak
- Sebagai unsur utama untuk membentuk lapisan dasar kulit
- Menjaga elastisitas kulit
- Membuat kulit tampak lebih muda
- Mengatasi penyakit pada kulit
- Melindungi kulit agar tetap lentur
- Mempertahankan kelembapan kulit
- Meregenerasi sel kulit mati
- Sebagai unsur yang membentengi kulit dari penyakit kulit dan bakteri atau virus

Tahukah anda manfaat dari teripang emas ?? Teripang emas sangatlah bermanfaat untuk kesehatan kulit kita. Teripang emas diakui sejak zaman dahulu bahkan ketika tidak ada teknologi dan pengetahuan tentang bahan aktif bilogis. Teripang emas di percaya mampu menjadi obat untuk penyembuhan luka, mampu meremajakan kulit, dan ati-penuaan.

Mengkonsumsi teripang atau ekstrak teripang juga dapat mempercepat penyembuhan luka, karena teripang mampu berfungsi dalam pembentukan jaringan baru dalam waktu singkat. Hal ini mungkin disebabkan oleh karakter teripang yang mempunyai zat tertentu yang dapat dengan cepat meregenerasi jaringan tubuhnya yang rusak karena terluka. Hal tersebut dikemukakan oleh "Marine Drugs" dalam sebuah Studi yang dilakukan pada bulan Oktober 2011, kemampuan teripang dalam meregenerasi tubuhnya yang rusak, karena binatang ini mengandung asam lemak tertentu, seperti misalnya asam arakidonat.

Berikut Hasil Dari Kandungan Obat Herbal Jelly Gamat QnC Yang Mampu Mengobati Penyakit Kulit Dengan Cara Alami


Itulah penjelasan sedikit dari testimoni kisah nyata orang yang sembuh dari penyakit kulit setelah mengkonsumsi obat erisipelas herbal Jelly Gamat QnC. Selain mampu mengobati penyakit di atas, kandungan obat herbal Jelly Gamat QnC juga mampu mengobati berbagai jenis penyakit kronis alami lainya. Untuk cara pemesanan obat herbal Jelly Gamat QnC, silahkan smskan kode format pemesanan yang sesuai contoh di bawah ini. 

CARA PEMESANAN OBAT ERISIPELAS HERBAL JELLY GAMAT QNC

DAFTAR HARGA RESMI OBAT JELLY GAMAT QNC
 
PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!

Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

DQC : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon


kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

DQC : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx


PERHATIAN!! DQC adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB 2BC82EF5

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Obat Erisipelas Herbal

Previous
Next Post »
Thanks for your comment