Obat Penyakit Schistosomiasis Herbal

Obat Penyakit Schistosomiasis Herbal

Obat Penyakit Schistosomiasis Herbal ,- Kini telah hadir pengobatan herbal untuk menyembuhkan penyakit Schistosomiasis, yaitu Jelly Gamat QNC. Terbuat dari 100% bahan alami. Obat ini dibuat dari hewan laut yaitu teripang emas. Anda tidak perlu khawatir untuk mengkonsumsi obat ini, karena obat ini sudah terdaftar di Depkes RI P-IRT No. 109321601291-1229 dan BPOM RI. Untuk info lebih jelasnya bisa hubungi 085351152300 atau kunjungi blog kami di https://royaljellygamatqnc.blogspot.co.id/.

Apa Itu Penyakit Schistosomiasis 

Penyakit Schistosomiasis (bilharziasis) adalah infeksi yang disebabkan oleh cacing pipih (cacing pita). Ini seringkali menyebabkan ruam, demam, panas-dingin, dan nyeri otot dan kadangkala menyebabkan nyeri perut dan diare atau nyeri berkemih dan pendarahan.

Penyakit Schistosomiasis mempengaruhi lebih dari 200 juta orang di daerah tropis dan subtropis di Amerika Selatan, Afrika, dan Asia. Lima jenis schistosoma yang paling menyebabkan kasus pada schistosomiasis pada orang :

1. Schistosoma hematobium menginfeksi saluran kemih (termasuk kantung kemih)
2. Schistosoma mansoni, Schistosoma japonicum, Schistosoma mekongi, dan Schistosoma intercalatum menginfeksi usus dan hati. Schistosoma mansoni menyebar luas di Afrika dan satu-satunya schistosome di daerah barat.

Penyebab Penyebaran Penyakit Schistosomiasis

Penyebaran penyakit schistosomiasis terjadi melalui perantara keong. Larva cacing yang dikeluarkan oleh keong dapat menembus kulit manusia yang sedang berada di dalam air tawar yang terinveksi larva cacing schistosoma. Perlu diketahui bahwasanya penyakit chistosomiasis banyak ditemukan di negara tropis dan subtropis, utamanya tempat tinggal yang tidak memiliki akses air bersih dan sanitasi yang buruk.

Penyakit ini dapat menyerang siapa saja, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Jika menyerang anak, penyakit ini dapat menyebabkan anemia, hambatan pertumbuhan dan gangguan belajar. Efek kesehatan yang ditimbulkan dari penyakit cacingan ini dapat dipulihkan dnegan pengobatan. Namun pada kondisi kronis, penyakit schistosomiasis pada orang dewasa dapat meyebabkan ketidakmampuan kerja dan kematian.

Tanda Dan Gejala Penyakit Schistosomiasis

Di atas segalanya, schistosomiasis adalah penyakit kronis. Banyak infeksi subclinically gejala, dengan anemia ringan dan kekurangan gizi yang umum di daerah endemik. Schistosomiasis akut (demam Katayama itu) dapat terjadi minggu setelah infeksi awal, khususnya oleh S. mansoni dan S. japonicum. Manifestasi meliputi :

- Sakit perut
- Batuk
- Diare
- Eosinofilia – granulocyte eosinofil yang sangat tinggi (sel darah putih) menghitung.
- Demam
- Kelelahan
- Hepatosplenomegali – pembesaran baik hati dan limpa.
- Luka kelamin – lesi yang meningkatkan kerentanan terhadap infeksi HIV. Lesi disebabkan oleh Schistosomiasis dapat terus menjadi masalah setelah pengendalian infeksi Schistosomiasis itu sendiri. Pengobatan dini, khususnya anak-anak, yang relatif murah, mencegah pembentukan luka.
- Kulit gejala : Pada awal infeksi, gatal ringan dan dermatitis papular kaki dan bagian lainnya setelah berenang di sungai tercemar mengandung serkaria.

Itulah beberapa gejala yang harus Anda ketahui, jika Anda mengalaminya sebaiknya Anda segera untuk melakukan pengobatan sebelum penyakit yang Anda derita akan semakin lebih menyakitkan. Salah satu obat herbal yang sangat aman untuk mengobati penyakit schistosomiasis adalah Jelly Gamat QnC.

JELLY GAMAT QNC ~ Obat Penyakit Schistosomiasis Herbal Yang Telah Terbukti Alami Dan Aman Tanpa Efek Samping

Jelly Gamat QnC merupakan salah satu produk obat herbal minuman kesehatan unggulan PT.Bijaksana Maju Utama Indonesia yang terbuat dari bahan utama ekstra teripang emas yang telah terbukti akan khasiatnya dalam mengobati berbagai jenis penyakit baik itu kronis maupun nonkronis, salah satunya mampu mengobati penyakit schistosomiasis dengan cara alami dan aman tanpa efek samping terhadap tubuh. Selain terbuat dari teripang emas, bahan pembuat obat herbal Jelly Gamat QnC juga di dukung bahan herbal alami lainya seperti Mel Deputarum, temulawak, Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur. Semua bahan yang kita gunakan 100% alami tanpa bahan kimia sedikitpun. Bahan untuk pengawet, pembentuk tektur dan menyesuaian rasa kita ambil dari buah dan sayur. 

Khasiat Teripang Emas Untuk Penyakit Schistosomiasis :: Teripang emas yang terbukti efektif membunuh bakteri dan virus cacing dengan cepat. Teripang emas mengandung Protein, Mineral, Kolagen, Mukopolisakarida, Glucasaninoglycans (GAGs), Chondroitin, Omega-3, 6, dan 9, Antiseptik alamiah, dan Asam Amino. 

Memliki kandungan antiseptik alamiah bernama mukopolisakarida ,yang dimana kandungan tersebut berkhasiat sangat mampu bertindak sebagai antiinflamasi / peradangan, antibakteri, antijamur, serta antivirus, sehingga kesemuanya tersebut bersatu-padu membunuh bakteri dan virus utama penyebab penyakit Schistosomiasis .Serta gizi lengkap dalam teripang berupa 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, 9 jenis karbohidrat,  5 jenis sterol,  59 jenis lemak, dan 19 jenis asam amino mampu memelihara dan menjaga kesehatan tubuh agar terhindar dari bakteri yang akan masuk ke dalam tubuh.

Teripang emas Jelly Gamat QnC ini juga mempunyai kandungan istimewa yang bernama Gamapeptide. Kandungan Gamapeptide tersebut sangat bermanfaat untuk : memelihara sirkulasi darah, 3x lebih cepat menyembuhkan luka luar dan luka dalam tubuh, mencegah inflamasi atau peradangan, menstabilkan emosi, mengurangi rasa sakit, mengaktifkan pertumbuhan serta mengaktifkan sel-sel dalam tubuh,meningkatkan kecantikan dan membuat kulit menjadi awet muda.

Berikut penjelasan dari khasiat ekstra teripang emas yang menjadi bahan utama obat herbal Jelly Gamat QnC yang mampu mengobati penyakit schistosomiasis dengan cepat dan aman tanpa efek samping. Selain mampu mengobati penyakit schistosomiasis di atas, kandungan obat herbal Jelly Gamat QnC juga mampu mengobati berbagai jenis penyakit kronis lainya seperti eksim, diabetes, maag kronis, tulang keropos, syaraf kejepit, amandel, thalasemia, gondok/kelenjar tiroid, flu&batuk, sakit pinggang dan penyakit kronis lainya. 

CARA PEMESANAN OBAT PENYAKIT SCHISTOSOMIASIS HERBAL QNC JELLY GAMAT

DAFTAR HARGA RESMI OBAT HERBAL JELLY GAMAT QNC
 
 
PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!

Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

DQC : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon


kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

DQC : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx


PERHATIAN!! DQC adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB D214FCBA

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Obat Penyakit Schistosomiasis Herbal

Previous
Next Post »

1 komentar:

Click here for komentar
Unknown
admin
6 Februari 2018 pukul 19.54 ×

koreksi :
Penyakit Schistosomiasis di Indonesia hanya ada didataran tinggi Napu, Lindu dan Bada, Propinsi Sulawesi Tengah. dimana penyebabnya adalah cacing Schistosoma japonicum, bukan bakteri atau virus yaaa. terimakasih

Congrats bro Unknown you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar
Thanks for your comment