Obat Keloid Paling Ampuh Sembuh Dalam 5 Hari

Obat Keloid Paling Ampuh Sembuh Dalam 5 Hari

Obat Keloid Paling Ampuh Sembuh Dalam 5 Hari ,- Memiliki tubuh mulus tanpa bekas luka memang menjadi perhatian penting bagi setiap wanita. Tidak sedikit wanita melakukan berbagai macam cara untuk memperoleh tubuh yang mulus. Salah satu masalah yang menjadi perhatian serius adalah munculnya bekas luka yang menonjol atau yang dinamakan keloid. Bagaimana cara mengatasinya? Anda jangan usah khawatir untuk mengatasinya karena kami mempunyai solusi tepat untuk mengatasi penyakit keloid dengan khasiat obat herbal QnC Jelly Gamat. Obat herbal QnC Jelly Gamat ini mampu mengobati penyakit keloid dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping.

Sekilas Mengenai Penyakit Keloid

Keloid adalah pertumbuhan jaringan ikat yang tumbuh berlebihan pada kulit bekas luka. Secara normal, ketika kulit terluka, maka akan terjadi proses penyembuhan, dimana jaringan fibrosa atau yang sering disebut dengan jaringan ikat terbentuk diatas luka guna memperbaiki dan melindungi luka. Hanya saja pada beberapa kasus, jaringan ikat ini tumbuh secara berlebihan, hingga menebal, menonjol, melebar dengan permukaan yang licin, dan teraba kebagian atas. Inilah yang disebut dengan keloid, dengan istilah lain keloid adalah bekas luka yang menebal.

Keloid ini ukurannya bisa jauh lebih besar daripada luka aslinya,  dan pada kebanyakan kasus yang dijumpai seringkali kondisi keloid ini ditemukan pada bagian dada atas, bahu, leher bahkan wajah (pada area sekitaran rahang bawah). Namun sebenarnya, keloid ini bisa saja tumbuh pada bagian tubuh dimana saja asal ada luka yang mendahuluinya.

Pada dasarnya keloid ini tidak terlalu berbahaya, hanya saja kehadirannya akan sangat menggangu penampilan dan menyebabkan rasa gatal. Kehadiran keloid ini bisa membuat estetika dari kulit menjadi berkurang, terutama jika tumbuh dibagian area wajah dan apabila hal ini terjadi pada kaum perempuan tentunya akan sangat mengganggu penampilan cantik mereka. ( Obat Keloid Paling Ampuh Sembuh Dalam 5 Hari )

Penyebab Penyakit Keloid

Keloid terjadi ketika jaringan fibrosa yang menutup dan melindungi kulit yang terluka tumbuh dengan berlebihan, sehingga menyebabkan kulit menjadi menebal. Meskipun penyebab keloid  yang sesungguhnya belum diketahui secara pasti. Keloid lebih rentan terjadi karena faktor genetik yang berhubungan dengan ras. Orang dengan kulit hitam akan lebih mudah mengalami keloid, meskipun orang dengan kulit putih juga bisa mengembangkan keloid. Selain itu keloid lebih banyak terjadi pada usia antara 10–30 tahun dan bisa menyerang jenis kelamin apa saja, baik laki-laki atau perempuan. ( Obat Keloid Paling Ampuh Sembuh Dalam 5 Hari )

Faktor-Faktor Penyebab Keloid :

- Luka dari bekas jerawat
- Mengalami luka bakar
- Cacar yang meninggalkan bekas
- Telinga yang ditindik
- Mengalami luka karena terkena benda tajam
- Bekas luka setelah operasi
- Bekas suntikan ketika vaksinasi

Tanda Dan Gejala Penyakit Keloid

Keloid awalnya kenyal seperti karet, licin, kerap kali terasa gatal, dan nyeri saat disentuh. Lama kelamaan, benjolan tersebut menjadi keras, berbatas jelas, bentuknya tidak teratur, rasa gatal atau nyeri hilang dan berwarna cokelat atau kemerahan. ( Obat Keloid Paling Ampuh Sembuh Dalam 5 Hari )

QNC Jelly Gamat Mampu Menyembuhkan Penyakit Keloid Dalam 5 Hari Dengan Cara Yang Alami Dan Aman Tanpa Efek Samping

QnC Jelly Gamat merupakan produk obat herbal unggulan PT.Bijaksana Maju Utama Indonesia yang banyak mengandung khasiat dalam mengobati berbagai jenis penyakit baik itu penyakit yang sudah akut maupun sudah kronis, dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping. Produk obat herbal QnC Jelly Gamat ini terbuat dari 100% bahan-bahan herbal alami pilihan terbaik, bahan utama obat herbal QnC Jelly Gamat ini adalah ekstra teripang emas serta dicampur bahan herbal alami lainya seperti Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur. Penggunaan Sweeterner stevia, Air RO, pengemulsi nabati, essen natural, ekstra buah dan sayur di pilih untuk menghindari pemakaian obat kimia yang berbahya. Bahan bahan alami ini berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa. Sehingga produk lebih awet dan mudah di konsumsi. ( Obat Keloid Paling Ampuh Sembuh Dalam 5 Hari )

Khasiat Teripang Emas Untuk Penyakit Keloid :: Teripang emas atau spesies Golden Stichopus Variegatus yaitu spesies terbaik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies lain). Kandungan Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka,menghilangkan keloid atau bekas luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, dan memelihara sirkulasi darah. Kandungan lain dari teripang emas yang menjadi bahan utama obat herbal QnC Jelly gamat berdasarkan hasil penelitian yaitu protein 86,8%, kolagen 80,0%, mineral, mukopolisakarida, glucasaminoglycans (GAGs), antiseptik alamiah, glucosamine dan chondroitin, saponin, omega-3, 6, dan 9, asam Amino, lektin, vitamin dan mineral. Dari berbagai hasil penelitian yang dilakukan para pakar ilmuan mereka menyimpulkan tripang emas ini memiliki kandungan ” CELL GROWTH FACTOR ” atau faktor untuk meregenerasi sel,sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali. ( Obat Keloid Paling Ampuh Sembuh Dalam 5 Hari )

Dalam teripang ini terkandungan kandungan yang sangat baik untuk kulit kandungan tersebut seperti kandungan Kolagen ,Terdapat 80.0% kandungan Kolagen dalam teripang kandungan ini bermanfaat sekali untuk kulit karena merupakan unsur pembangun dermis ,selain itu juga kandungan ini merupakan kandungan yang dapat meregenerasi sel sel kulit secara singkat sehingga dapat membantu dalam proses pengecilan keloid .

Prof Zaiton Hassan dan M A Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Asam lemak pada teripang Stichopus chloronotus antara lain miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, behenat, erusat, eicosapentaenat (EPA), dan docosahexaenat (DHA). Kedua senyawa terakhir efektif memperbaiki jaringan rusak. Dengan kata lain teripang mengandung zat penumbuh/regenerasi sel. Itu terlihat ketika satwa laut itu terbelah, menyatu kembali, hanya dalam 9-90 hari. ( Obat Keloid Paling Ampuh Sembuh Dalam 5 Hari )

Itulah khasiat dari ekstra teripang emas bahan utama obat herbal QnC Jelly Gamat yang mampu menyembuhkan penyakit keloid dalam 5 hari dengan secara alami dan aman tanpa efek samping. Selain mampu mengobati penyakit keloid, kandungan bahan obat herbal QnC Jelly Gamat juga mampu mengobati berbagai jenis penyakit kronis lainya seperti diabetes, maag kronis, tipes, step/kejang, thalasemia, miom, varises, tulang keropos, nyeri sendi, sakit ginjal, tbc, kolesterol, darah tinggi, kanker, rematik, asma, sesak nafas, bronkitis, dan penyakit kronis lainya. 

CARA PEMESANAN OBAT KELOID PALING AMPUH SEMBUH DALAM 5 HARI QNC JELLY GAMAT

harga qnc jelly gamat 3 
PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!

Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

DQC : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon


kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

DQC : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx


PERHATIAN!! DQC adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB 2BC82EF5

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Obat Keloid Paling Ampuh Sembuh Dalam 5 Hari

Previous
Next Post »

1 komentar:

Click here for komentar
Unknown
admin
19 September 2018 pukul 05.38 ×

Ini almatnya dmn ya

Congrats bro Unknown you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar
Thanks for your comment